Jumat, 25 Juli 2008

Testing dulu ah..

yah,,akhirnya gw punya blog juga..
udah lama gw pengen bikin,eh baru sekarang kesampean..
mmm..mau nulis apa yah pertama?

kayaknya gw mau ceritain aja deh kejadian tadi pagi waktu ada kuliah ekonomi..

Jadi pagi ini, gw kan kuliah ekonomi tuh. Ternyata ada kuis, dan sialnya gw belom belajar sama sekali (sebenernya udah, tapi baru sedikit banget)..
Ya udah akhirnya gw cuma bisa pasrah aja menghadapi soal2 yg diberikan Mr. Harada.
Setelah gw coba kerjain keempat soal yg ada, ternyata cuma nomer 1 yg gw lumayan bisa.
Yang laennya?
blank sama sekali man! hahaha

eh, pas gw liat kiri kanan, ternyata temen2 gw pada contek2an.. Akhirnya, setelah sekian lama gw di stan, ada juga di kelas gw yg nyontek waktu ujian. Kesempatan langka ini ga gw sia2in donk, langsung aja gw ikutan contek2an. hehehe. Kebetulan si Mr. Harada lagi asik baca buku,(tau buku apaan) jadi dia gak tau kalo mahasiswanya pada nyontek.
Kegiatan contek2an berjalan lancar dan sukses.
Nah, masalah baru muncul pas temen sebelah gw, si Dhira, mau ngumpulin jawaban. Dia nanya sama gw,"lu liat Binder gw gak?" (binder itu nama buletin kelas gw), terus karena gw ga tau, gw bilang aja, "tuh di depan masih banyak, ambil aja lagi.."

Eh ternyata Mr. Harada liat waktu gw lagi ngobrol ama dhira, langsung curiga dah dia. Dhira lansung ditanyain, "kamu nanya apa?". Si dhira jawabnya gelagepan dah. Bingung dia. Terus langsung Pak Harada nyamperin n nyuruh si dhira ngumpulin jawabannya. Untung dia udah selesai.
Dan untungnya gw ga ikut ditanyain. hahaha
Berarti pak harada kaga curiga sama gw..haha

Eh pas gilliran gw yang ngumpulin, gw kena omel juga..
"baju kamu kok gantung gitu sih?" (maksudnya keluar2 gitu).
wah sial, gw cuma bilang "iya pak" sambil manggut2 aja dah hehehe..terus ngeloyor kabur dah..
Mr. harada emang terkenal menakutkan soalnya...hiiii

ya udah segitu dulu deh posting gw..
namanya juga baru nyoba2..hehe

oke, tunggu aja posting gw berikutnya..

2 komentar:

Anonim mengatakan...

humfzzz..ujian yang menakutkan..untung gw masih bisa keluar dari kelas hidup2..huwe he he he..

keep writing sob..
komen balik yach..

Anonim mengatakan...

ung, lw ikutan bikin blog jg, kok bsa bareng yak? gw jg,wakakakak..
eh gw udah add link blog lw nih,
add link blog gw yah di:
http://sebelasjanuari.wordpress.com/
awas lw klo enggak, haha maksa..
oh ceritanya gtu yah pas yg momen of silent harada nanyain dira.. untung ga napa2 lw pada..